ZahraNet channel: www.youtube.com/zahranet
Home » » Memindahkan user profile hotspot mikrotik dengan scheduler

Memindahkan user profile hotspot mikrotik dengan scheduler

Blog ini tidak menyediakan kolom KOMENTAR jadi untuk berkomentar atau menanyakan suatu hal silahkan tinggalkan komentarnya di channel youtube www.youtube.com/zahranet

Selamat malam, saya Rifai Uciha.

Malam ini saya mencoba mengubah atau memindahkan profil pengguna hotspot ke profil lain pada waktu tertentu menggunakan penjadwalan otomatis atau scheduler di MikroTik.

Misalnya, untuk klien hotspot, jika Anda menggunakan profile1 di siang hari dan pindah ke profile2 di malam hari.
atau hanya ingin mengurangi kecepatan hotspot pelanggan pada waktu waktu tertentu bahkan ingin memblockir internet hotspot pelanggan di waktu yang kita inginkan.
Sebagai contoh biasanya ini di lakukan karena pada siang hari internet di gunakan untuk kantor dan pada malam hari internet tidak di gunakan maka berniat untuk di share, jadi siang internet hotspot di limit atau di matikan sedangkan pada malam hari internet kembali di share.
dan begitu seterusnya terus berulang setiap hari.

Dari cerita panjang saya, mungkin mereka yang membutuhkan akan lebih memahami tentang kegunaan ini, jadi lanjutkan saja dengan script ini.



Jika anda kebingungan dengan script di atas silahkan kunjungi channel
www.youtube.com/zahranet
untuk di buatkan video tutorialnya. karena saat ini cara ini belum di buatkan di channel kami. Jika tidak mengerti silahkan tinggalkan komentar di bawah video channel youtube www.youtube.com/zahranet
Share this article :

YouTube

Total Tayangan Halaman

Pengikut